header_ads

Linguaphone.id

Pembangunan Gedung Dinas Damkar Digeber

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pembangunan Gedung Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman sudah mulai nampak kerangka betonnya dan sudah mencapai 36 persen. 

Hal ini disampaikan oleh Gian selaku Pemegang Pelaksana Teknis Kegiatan Dinas Kebakaran Kabupaten Bogor, Jum'at (12/10/2018).

Menurutnya, bangunan gedung yang rencananya akan dibangun 3,5 lantai, diatas lahan seluas 2.712 m2 dengan luas lantai sekitar 2.900.M2, untuk lantai rup topnya bisa untuk mendarat helikopter dan untuk latihan ketrampilan anggota Dinas Pemadam Kebakaran.

"Rencana  pembangunan lantai dasar disiapkan untuk penempatan kendaraan operasional sehingga bangunan akan lebih tinggi dari yang biasanya, sedangkan lantai dua rencana untuk ruang aplikasi dan ruang kantor serta data senter," katanya.

Sedangkan lantai tiga direncanakan untuk perkantoran jajaran sekretariat dan bidang, "pekerjaannya sesuai kontrak akan berakhir pada 30 Desember 2018 mendatang. Kita optimis mudah - mudahan bisa selesai sesuai rencana," pungkasnya. (drs)
Diberdayakan oleh Blogger.