header_ads

Linguaphone.id

Masker Wajah Alami Warnai Pameran Porda Jabar

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR } www.beritabogor.com - Ditengah padatnya pertandingan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke-XIII yang diselenggarakan mulai 6 Oktober sampai 15 Oktober 2018 di seputar area Stadion Pakansari Cibinong Bogor, terdapat stand Wira Usaha Baru (WUB).

Salah satu partisipan usaha kecil menengah, Tita mengatakan produknya disertakan dalam stand pameran WUB sejak tanggal 6 Oktober sampai 15 Oktober mendatang. "Pengunjung disini kebanyakan hanya melihat-lihat produk yang dipamerkan dalam stand ini," katanya, Sabtu (13/10/2018). 

Dirinya mengaku bersama rekan bisnisnya telah merintis usaha berupa produk kecantikan Shaesa sejak tahun 2017 dan mulai bergabung dalam pembinaan Dinas Kopersi dan UMKM Kabupaten Bogor sejak pertengahan tahun 2017.


"Bermula wirausaha sejak akhir semester pendidikan sarjana di IPB, ketika itu saya bersama organisasi Sabisa Farm IPB pernah belajar produk olahan susu sapi dan pengolahan minyak atsiri. Sejak itulah saya dan rekan-rekan merintis usaha bersama mengembangkan produk olahan yang bernilai ekonomi," jelasnya.

Usaha bersama itu, lamjutnya, mulai melirik peluang tren masker wajah alami dari buah-buahan dan sayuran dengan ragam varian. "kami kembangkan produk masker wajah alami itu dengan label Masker Wajah Saesha yang cukup dimintai konsumen karena berbahan alami," imbuhnya. (adv) 

 WUB
Sejumlah produk lainnya yang dipamerkan di stand WUB

Diberdayakan oleh Blogger.