header_ads

Linguaphone.id

Kiprah Radio Teman Sukseskan Porda Jabar

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Program penyiaran yang disajikan oleh radio Tegar Beriman (Teman) Kabupaten Bogor 95,3 FM yang mengudara dari jam 06.00 hingga jam 24.00 malam menjadi target penyiaran untuk ikut mensukseskan perhelatan PORDA XIII tahun 2018.

"Apalagi Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah perhelatan PORDA XIII Jawa Barat tahun 2018, jauh - jauh hari sebelum pelaksanaan, Radio Teman sudah menyampaikan informasi seputar Porda, baik tanggal, tempat rencana pembukaan maupun venue dan rencana penutupan tanggal 15 Oktober mendatang," kata H.Muharom, Kasie Radio dan TV Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Kamis (11/10/2018).

Disebutkan, jenis siaran yang dilakukan oleh radio Teman yakni melalui siaran langsung baik di lapangan maupun di studio yang menghadirkan nara sumber, siaran tunda maupun onthe spot.  "Sedangkan sasaran pendengar tentunya masyarakat luas daerah Kabupaten Bogor khususnya dan umumnya se Jawa Barat, siaran radio Teman juga bisa mengudara sampai Bekasi, Tangerang, Sukabumi dan lainnya," papar H Muharom.

H.Muharom juga mengakui, ada wilayah Kabupaten Bogor yang tidak dapat informasi melalui radio Teman, karena terhalang perbukitan, namun dengan adanya kerjasama dengan LPPL. "diharapkan warga yang tidak bisa mendengar siaran radio Teman, bisa dijangkau oleh radio lain, katanya.

Meski demikian untuk memperluas informasi Porda Jabar, pihaknya melakukan kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)se Jawa Barat ditambah merilay dengan RRI Bogor maupun dari RRI pusat, tambah H.Muharom. *(adv)
Diberdayakan oleh Blogger.