header_ads

Linguaphone.id

Kabupaten Bogor Unggul Tenis Lapangan

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Tim tenis Kabupaten Bogor masih memimpin tenis lapangan dan sudah menyabet dua medali emas pada PORDA XIII Jawa Barat tahun 2018 di lapangan tenis Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor, Jum'at (12/10/2018).

Dengan mengantongi dua medali emas, hingga hari Kamis (12/10/2018) Kabupaten Bogor masih unggul dari kota dan Kabupaten lainnya. "Cabang olahraga tenis lapangan ini memperebutkan seluruhnya tujuh medali emas dengan rincian dua medali emas beregu dan 5 medali emas perorangan yang dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 14 Oktober 2018 mendatang," kata Edi Suryono, Referee Cabor Tenis lapangan

Menurutnya, semua ini bisa berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan. "Jum'at sore ini juga ada laga pertandingan antara  petenis Kabupaten Ciamis melawan petenis dari Kota Bogor," tambah Edi Suryono dilokasi pertandingan.

Sementara Tim dari Kabupaten Ciamis mengirimkan lima orang petenis pria dan satu orang petenis wanita, dengan target satu emas, namun sudah kalah dengan Kabupaten Bogor, kata Yasir Official Tenis dari Ciamis. *(adv)
 
Diberdayakan oleh Blogger.