header_ads

Linguaphone.id

Bupati Bogor Kembali Tinjau Pertandingan Porda XIII Jawa Barat

 tinjau cabor porda


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti kembali meninjau sejumlah pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yakni Cabor Bridge yang bertempat di Hotel Cipayung Asri Megamendung, Cabor loncat Indah dan Cabor Dansa kedua nya bertempat di Hotel Seruni Cisarua dan cabor paralayang di gunung mas Cisarua, Jumat (12/11/2018).

Menurut Bupati Bogor apa yang kita inginkan dan di rencanakan sesuai dengan target dan melebihi target karena pembinaan yang di lakukan oleh KONI Kabupaten Bogor dan unsur lainnya, sukses tersebut menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Papua. "Porda XIII Jawa Barat menjalin persaudaraan menjalin kebersamaan dan meraih prestasi untuk Jawa Barat," katanya. 

Nurhayanti juga menambahkan menginginkan penyelengaraan Porda XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah menjadi yang terbaik dengan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para atlet yang bertanding di venue-venue Kabupaten Bogor maupun di luar Kabupaten Bogor sambil mengevaluasi terus perjalanannya sudah sangat baik karena dipersiapkan dengan mantang untuk semua cabang olahraga. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor berkesempatan mengalungi medali emas kepada sejumlah atlet yang meraihnya. (adv)

Diberdayakan oleh Blogger.