header_ads

Linguaphone.id

Balap Sepeda Bikin Macet Jalan Umum

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah Perhelatan PORDA XIII Jawa Barat tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 15 Oktober 2018 hingga berita ini diturunkan masih berjalan sesuai rencana.

Perhelatan balap sepeda yang menjadi tontonan menarik, karena melintasi sejumlah jalan dilingkungan warga, termasuk membuat kemacetan di jalur lambat jalan Tegar Beriman menuju  stadion pakan sari harus mengantri, Jum'at (12/10/2018).

Pantauan dilokasi, dukungan dan tepuk tangan dari warga yang ikut menyaksikan turut hanyut memberikan semangat para peserta balap sepeda dengan kawalan cukup ketat dari aparat keamanan dan panitia Porda Jabar XIII/2018.

Namun tak seperti biasanya, jalan menuju lingkar Stadion Pakansari dari Jalan Tegar Beriman terjadi antrian panjang lantaran penutupan jalur oleh panitia. "Para pengemudi yang terlanjur terjebak kemacetan tidak tahu jalan tersebut dari stadion Pakansari hingga Pom Bensin yang dijadikan lintasan balap sepeda. Sebab tidak ada pemberitahuan sebelumnya," kata Elman Mahasiswa STIE Dewantara. *(adv)
Diberdayakan oleh Blogger.