header_ads

Linguaphone.id

Bupati Bogor Kembali Tinjau Venue Porda XIII Jawa Barat

 porda

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti kembali meninjau venue yang akan di gunakan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIII Jawa Barat. Sejumlah venue yang di tinjau antara lain 1.Gedung kesenian, 2.GOR Karadenan, lap volley pasir PPLPD Karadenan,3. Pendulum hall IPC Coorporate University Ciawi, 4.Hotel New Cipayung Asri, Hall Hotel Seruni III, Kolam renang hotel Seruni,  Jumat (14/09/2018).

Sambil memantau venue Bupati Bogor melihat persiapan para atlet karate di Gedung Kesenian, Nurhayanti berpesan agar berlatih keras dan bisa merebut medali emas pada Porda XIII Jawa Barat nanti. "Kabupaten Bogor Kahiji, selamat Latihan lakukan dengan sungguh-sungguh, optimis," katanya. 

Sementara itu, saat ditemui awak media di Hotel Seruni Cisarua, Bupati Bogor mengatakan seluruh venue yang ada di Kabupaten Bogor sudah siap untuk digunakan walaupun masih ada perbaikan sedikit waktu yang digunakan sangat cukup.  "Venue di Kabupaten Bogor sudah siap 90 persen dan untuk venue di luar Kabupaten Bogor akan di cek secepatnya," katanya. 

Nurhayanti berharap Porda XIII Jawa Barat bisa berjalan dengan lancar dan Kabupaten Bogor menjadi penyelenggara terbaik dibandingkan Porda sebelumnnya. (dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.