header_ads

Linguaphone.id

Bengkel Motor Di Leuwiliang Hangus Terbakar

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR  | www.beritabogor.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi, warga masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap bencana kebakaran yang kapan pun dan dimana pun dapat terjadi. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Rupali, kepada Berita Bogor, Minggu (09/09/2018)

Salahsatu kejadian di sebuah bengkel motor milik Herman yang terletak di Jalan Leuwisadeng Rt.08 Rw 01 Desa Leuwisadeng Kecamatan Leuwi sadeng yang menghanguskan bangunan serta sebuah sepeda motor. 

Berdasarkan laporan warga, kejadian pada pukul 12.15 Wib diduga apai berasal dari sebuah tanki bensin motor yang mengalami kebocoran saat sedang diperbaiki oleh montir. Atas kejadian ini jatuh korban luka bakar bernama Mumuh yang saat kejadian sedang berada didalam bengkel tersebut. 

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.05 Wib oleh dua unit armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor sektor Leuwiliang. Atas kejadian ini kerugian yang dialami pemilik bengkel dan sepeda motor belum dapat dipastikan. (muktar)

Diberdayakan oleh Blogger.