header_ads

Linguaphone.id

Upacara HUT RI Ke 73 Tingkat Kabupaten Bogor


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sepanjang 73 tahun ini, Indonesia telah mengalami dinamisasi pembangunan yang luar biasa, menjadi negara yang tidak kalah pesat pertumbuhannya dibandingkan negara-negara lainnya di dunia, sehingga sebagai bangsa, kita mendapat tempat yang terhormat dan diperhitungkan perannya dalam berbagai forum Internasional.

Hal ini dipaparkan Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti saat Upacara HUT RI Ke 73 Tahun Tingkat Kabupaten Bogor bertempat di lapangan Tegar Beriman, Cibinong, (Jum'at (17/08/2018)

Bupati juga menjabarkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor, salah satunya ditandai oleh diraihnya tiga kali predikat Wajar Tanpa Pengecualian secara berturut-turut, dari tahun 2015, 2016, dan 2017. Hal ini juga diimbangi dengan telah diterimanya penghargaan dan prestasi Kabupaten Bogor dalam berbagai bidang, baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Tercatat pada tahun 2014 kita meraih 72 prestasi, tahun 2015 89 prestasi, tahun 2016 99 prestasi, tahun 2017 89 prestasi dan tahun 2018 sampai semester I meraih 15 prestasi. Diraihnya berbagai prestasi tersebut tentunya tidak dapat dilepaskan dari kebersamaan, kerja keras dan peran aktif seluruh stakeholder dan komponen pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama yang sangat baik dalam melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Bogor, karena kebersamaan adalah kekuatan kita.

Bupati berharap kerja keras juga masih dibutuhkan untuk merealisasikan capaian kinerja berdasarkan penciri termaju yang menandai keberhasilan kita dalam mencapai target visi, misi dan tujuan pembangunan daerah. (rilis)

Diberdayakan oleh Blogger.