header_ads

Linguaphone.id

Seluruh Staf Desa Sirnagalih Terima BPJS Ketenagakerjaan


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kantor Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari pertama yang telah terdaftar sebagai peserta BPJS ketenegakerjaaan sesuai dengan ketentuan dalam undang-undang no. 24 tahun 2011, Senin (27/08/2018).

Seluruh staff desa mendapatkan BPJS ketenagakerjaan merupakan wujud perhatian dari pihak desa serta support dalam meningkatkan kinerja yang ada di desa sirnagalih.

Kepala Desa (Kades) Sirnagalih Amat Suparta mengatakan dengan dalam program ketegakerjaan dapat meningkatkan etos kerja para staff karena mendapatkan jaminan ketenagakerjaan staf desa merasa sudah  terjamin dalam melaksanakan tugas dengan baik.  

Juhri salah satu staf desa mengungkapkan sangat senang dengan di daftarkan sebagai peserta ketenagakerjaan agar kinerja bisa lebih ditingkatkan.

Dengan adanya BPJS ketenagakerjaan sebagai jaminan kerja para staf mulai dari berangkat dari rumah menuju ke kantor maupun sebaliknya dari kantor menuju rumah dan itu sudah di jamin. "Tahun berikutnya, semua staf desa akan mendapatkan kapasitas jaminan hari tua (JHT) untuk para peramgkat desa yang nantinya buat bekal di masa tua," harapnya. (yd)
Diberdayakan oleh Blogger.