header_ads

Linguaphone.id

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Huda

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - BERITA BOGOR | Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Distrik AMS Kabupaten Bogor. Ravindra Airlangga, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Huda, Kampung Jaya Mulya Desa Cisarua Kecamatan Sukajaya (01/08/2018)

Peletakan batu pertama di­hadiri oleh para kader Angkatan Muda Siliwangi (AMS) distrik Kabupaten Bogor sekaligus mengawal dan para warga setempat untuk melakukan gotong royong pembangunan awal.

Ravindra Airlangga menuturkan sebelumnya masjid warga ini  terkena longsor, mudah-mudahan dengan sentuhan tangan-tangan muda Masjid ini bisa cepat terselesaikan. “Karenanya, kita semua harus tulus dan ikhlas, serta berse­mangat mengge­rakkan hati, bertekad mem­ba­ngun masjid, agar bisa ram­pung dan terus tingkatkan si­laturahmi, yang membuat kita menjadi tercerahkan, sa­ling me­ngasihi, un­tuk berbuat di­jalan kebenaran,” tegasnya.

Pembangunan Masjid Al Huda Kampung Jaya Mulya, dibangun secara gotong royong oleh masyarakat dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Huda yang diharapkan agar masyarakat selalu beribadah di masjid tersebut setelah jadi nantinya seperti Ibadah sholat lima waktu berjamaah, maupun kegiatan majelis ta’lim, maupun kwgiatan kemayarakatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Fakhri Rizal mengatakan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid ini adalah sebagai langkah awal untuk memacu semangat membangun sebuah masjid, dia pun mengharapkan agar kelak apabila Masjid Al Huda ini sudah jadi dan berdiri dengan megah, jangan dibiarkan saja, akan tetapi diramaikan dengan ibadah-ibadah, baik sholat lima waktu, maupun majlis taklim dan TPA, Masjid ini bisa dijadikan pusat kajian ilmu agama, pungkasnya. (muhtar)
Diberdayakan oleh Blogger.