header_ads

Linguaphone.id

Kesiapan Venue Peparda V Jawa Barat 2018

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Guna memastikan persiapan perhelatan akbar multi event Peparda V Jawa Barat 2018 yang akan berlangsung di Bumi Tegar Beriman, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor yang juga Ketua PB (Panitia Besar) Peparda, memimpin langsung peninjauan kesiapan venue yang akan di gunakan. Lokasi yang ditinjau Adang dan rombongan PB di hari pertama (31/7) adalah Stadion Pakansari, GOR Laga Satria, Gor Laga Tangkas, Gedung Kesenian, GOM Karadenan, Stadion Mini Persikabo. 

Kemudian di hari kedua (1/8) yaitu, Hotel Seruni, dan Bogor Bowling Centre di Kota Bogor. Disamping itu Adang juga mengajak seluruh jajaran PB Peparda untuk bekerja keras lebih maksimal dalam mempersiapkan venue sesuai panduan NPCI Jawa Barat yang sudah ditetapkan, termasuk menginventarisasi semua kebutuhan venue.

“Dari beberapa venue yang saya tinjau memang ada beberapa kebutuhan yang harus dilengkapi segera, seperti akses mobil khusus bagi para atlet di Hotel Seruni, saya minta agar bidang pertandingan (PB Peparda) untuk meminjam ke Provinsi. Termasuk membuat jalur-jalur khusus yang aman dan nyaman bagi para atlet yang ingin menuju ke venue pertandingan. Saya mengajak semua jajaran untuk bekerja keras mewujudkan ini semua,” terang Adang.

Sementara itu, Ketua Harian Peparda V Jawa Barat 2018 Bambang W Tawekal mengatakan, arahan dari Ketua Umum akan segera dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga NPCI terkait beberapa hal yang kurang dan harus dilengkapi baik dari kebutuhan venue maupun kesiapan venue.

“Hasil dari peninjauan ini akan kita koordinasikan dengan internal kita dan seluruh pihak, baik dari Pemprov maupun NPCI. Intinya bagaimana kita menyelaraskan dan mensinergikan seluruh bidang guna menjadikan Kabupaten Bogor mejadi tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraan,” tambah Bambang. (dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.