header_ads

Linguaphone.id

Jalan Raya Pabuaran Mulus Lagi

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Setelah beberapa hari perbaikan sebagian jalan raya Pabuaran Kecamatan Bojong Gede mengakibatkan antrian panjang kendaraan yang melintas, dikarenakan ada pekerjaan pengecoran jalan dengan menggunakan beton,  kini telah rampung.

"Bersyukur jalan kembali lancar dan mudah mudahan tidak cepat rusak seperti sebelumnya yang menggunakan aspal, setiap musim hujan dipastikan sebagian jalan akan rusak, hal ini diakibatkan sebagian sisi jalan sebagian  saluran tak berfungsi," kata Tuti warga Bojong Gede, Sabtu, (04/08/2018).

Karena, lanjut Tuti, ada warga yang tidak memperhatikan pentingnya saluran dan main urug saja untuk menyamakan dengan jalan yang lebih tinggi dari halaman rumah sebelumnya, oleh sebab itu pemangku kepentingan agar memperhatikan pentingnya saluran di kanan kiri jalan yang baru dibeton tersebut.

"Kalau tidak menyegerakan pembuatan saluran di sisi kanan jalan yang baru di cor beton tersebut, khawatir, jalan tersebut akan timbul genangan bila terjadi hujan," pungkasnya. (drs)
Diberdayakan oleh Blogger.