header_ads

Linguaphone.id

Jalan Desa Sukawangi Rusak Parah

 sukamakmur


BERITABOGOR | www.beritabogor.com - Sejumlah jalan di Wilayah Kabupaten Bogor masih dalam kondisi buruk. Salahsatu yang bisa dilihat adalah akses jalan Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor perlunya perbaikan infrastruktur jalan yang memprihatinkan.

Kondisi jalan di titik ini begitu memprihatinkan. Kendaraan akan sangat sulit untuk berjalan, terutama pada malam hari. Pasalnya, di titik ini kondisi jalan sangat buruk tanpa terpasang Penerangan Jalan Umum (PJU) .

“Padahal  ini satu-satunya jalan penghubung desa kami, Ini juga jalan yang banyak dipake untuk jual-beli kebutuhan sehari-hari, cuman... yah beginilah keadaanya,” keluh dadang (41) warga Desa sukawangi, Jumat (17/08/2018).

Selain berharap untuk segera diperbaiki, warga sekitar menginginkan adanya PJU permanen yang dipasang agar pada waktu malam hari, warga yang melintas tidak was-was kecelakaan, ataupun jadi korban tindak kriminal. “Kalau malam rawan kang kepada tim Infodesaku, jalanannya gelap Warga sih mintanya ada PJU permanen, biar lingkungan juga terang dan ramai,” bebernya. 

Sementara Kepala Desa  Endro Hermawanto, ST.MM ketika selesai upacara HUT RI-73 menjelaskan kepada awak media bahwa berkaitan dengan infrastruktur jalan yang harus di perbaiki atau betonisasi agar lancarnya laju perekonomian desa sukawangi. (yd)

Diberdayakan oleh Blogger.