header_ads

Linguaphone.id

Iwapi Lakukan Inovasi

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Bogor mulai menjalani program Iwapi Goes Digital. Program ini merupakan suatu langkah inovasi dalam mengedukasi anggota tentang betapa pentingnya pemasaran digital  di era milenium ini. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti membuka digital traininh bagi para pelaku UKM kerjasama DPP Iwapi dan DPD Iwapi Jawa Barat, bertempat di Hotel Olympic Renotel Sentul, pada Kamis (09/09/2018)

Ketua DPC Iwapi Kabupaten Bogor Inne Roswianata mengatakan pelatihan pemasaran digital ini menjadi ajang lembaran baru pada agenda edukasi anggota Iwapi. "Dalam melaksanakan pelatihan pemasaran digital selama satu hari ini," katanya.

Ketua Umum Iwapi Nita Yudi menambahkan Iwapi Goes Digital ini diadakan di 9 kota dengan kapasitas minimal peserta sebanyak 200 orang. Kota yang terpilih tersebut ialah Padang, Jambi, Lampung, Samarinda, Bogor, Tanjung pinang, Gorontalo, Sorong dan Papua.

"Dengan dilakukannya roadshow Iwapi Goes Digital ini harapan akan lebih banyak anggota Iwapi yang dapat teredukasi. Ajang ini juga menjadi peran nyata Iwapi dalam mewujudkan pemerataan ekonomi digital sesuai dengan himbauan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang mencanangkan  ekonomi digital Indonesia menjadi yang terbesar di Asia pada tahun 2020," tambah Nita. (dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.