header_ads

Linguaphone.id

FKBC Sampaikan Aspirasi

 fkbc

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com | Aksi unjuk rasa yang digelar oleh Forum Komunikasi Buruh Citereup (FKBC) melaksanakan mengepung kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor yang terletak di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (28/08/2018). 

Ketua FKBC, Dedi Yusuf mengatakan beberapa tuntutan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, khusunya Dinas Kesehatan yang diantaranya, segera menyelesaikan Revisi Perda Ambulan No.26 Tahun 2011 yang sudah tidak sesuai, perbaiki pelayanan kesehatan dan difasilitasi kesehatan tingkat lanjutan.  

"Kami mengajukan tuntutan yang juga menginginkan pelaksanaan Universal Healt Coverage (UHC) di Kabupaten Bogor paling lambat tanggal 1 Desember 2018," kata Dedi Yusuf saat berorasi dihadapan puluhan pendemo. 

Dilokasi yang sama, Koordinator Aksi Rizal menuturkan kurangnya ketersedian Ambulan Emergency untuk ke ICU, hal yang paling terpenting adalah mengenai penanganan pemakai BPJS Kesehatan secara maksimal, karena hampir semua masyarakat Buruh memakai BPJS Kesehatan. saat ini cara penanganan pakai kartu BPJS Kesehatan belum maksimal. (yd)
Diberdayakan oleh Blogger.