header_ads

Linguaphone.id

DPRD Kabupaten Bogor Umumkan Bupati Bogor Terpilih


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman  penetapan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor  terpilih periode 2018-2023 hasil Pilkada serentak Tahun 2018, Kamis (16/8/2018) di Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana didampingi para Wakil Ketua dan di hadiri Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti serta Muspida Kabupaten Bogor, Kepala OPD, Camat dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengatakan dengan memperhatikan diantaranya keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor Nomor : 186/PL.03.7-Kpt/3201/KPU-Kab/VIII/2018, tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018.

“maka dengan ini kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Bogor kepada rapat paripurna istimewa bahwa Sdri. Ade Yasin telah ditetapkan sebagai calon Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018 dan Sdr. H. Iwan Setiawan, SE telah ditetapkan sebagai calon wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018 untuk itu kami DPRD Kabupaten Bogor akan mengusulkan pengesahan pengangkatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Barat,”katanya.

Selanjutnya Ilham mengatakan pada kesempatan tersebut bahwa masa jabatan Bupati Bogor periode 2013-2018 akan berakhir pada 30 Desember 2018. Oleh karena itu kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Bogor atas segala kiprah yang diberikan.

“semoga dedikasi tersebut menjadi sumbangsih terbaik bagi pembangunan Kabupaten Bogor dan dijadikan sebagai teladan bagi kita semua serta mendapat pahala kebaikan dari Allah SWT,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor dan Jajaran Forkominda sudah sangat mengawal sehingga berjalan lancar,aman dan sekarang ada pemenangnya sudah ditetapkan tinggal menyelesaikan tugas sebagai Bupati Bogor yang hanya tinggal beberapa bulan saja dan dalam waktu dekat akan menyampaikan laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan yang akan di tindak lanjuti dengan pembahasan.

“sambil nanti mengambarkan target kinerja yang sudah ditetapkan untuk bahan lanjut Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang akan datang karena harus ada kesinambungan program sesuai dengan Undang-Undang yang ada,”katanya. (rilis)

Diberdayakan oleh Blogger.