header_ads

Linguaphone.id

Disbudpar Akan Gelar Pameran Asian Games Di Palembang

www.beritabogor.com

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Upaya meningkatkan target kunjungan wasatawan baik mancanegara maupun dalam negeri terus dipacu. Perhelatan Aisan Games tahun ini menjadi salah satu momentum untuk menambah daya tarik wisatawan ke Kabupaten Bogor. 

Hal ini disampaikan Herti Sulastri Kasie Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor  di kantornya, Selasa, (07/08/2018).

"Kami akan menggelar pameran pada stand yang tersedia di di Palembang Indah Mall dari tanggal 16 hingga 19 Agustus 2018 yang sekaligus mensukseskan pembukaan Perhelatan Asian Games di Palembang," kata Herti.

Untuk menunjang kegiatan pameran melibatkan  6 orang petugas dan menyertakan Mojang dan Jajaka  dua orang yang menguasai lebih dari tiga bahasa sebagai pemandu bila ada tamu asing yang berkunjung ke stand dinas di Palembang.

"Sebagai bahan penunjang promosi di pameran antara lain menyiapkan, peta destinasi wisata Kabupaten Bogor, cenderata, wayang golek.  mudah - mudahan pameran ini bisa menyedot dan meningkatkan kunjungan wisata di Kabupaten Bogor,"tambahnya.

Pihak bersyukur bahwa target kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bogor tahun 2017 dari target 5 juta pengunjung dan terealisasi 8 juta pengunjung, sedangkan tahun 2018 target wisatawan yang berkunjung ke destinasi Kabupaten Bogor 7 juta wisatawan. (drs) foto ilustrasi
Diberdayakan oleh Blogger.