header_ads

Linguaphone.id

Cibinong Wedding Expo

 ccm

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Cibinong City Mall bekerjasama dengan ANN Organizer akan menggelar Cibinong Wedding Expo 2018 di Main Atrium pada tanggal 7-9 September 2018. 

Ketua Pelaksana Pameran pernikahan, Priyanah mengatakan acara ini dapat memberikan nilai lebih terhadap investasi para peserta, sekaligus keuntungan bagi calon pengantin. Aneka doorprize dan grandprize telag kami siapkan bagi calon pengantin yang bertransaksi minimal Rp.500.000,- berhak untuk mengikuti undian", ungkapnya, Rabu (28/08/2018)

Pemeran pernikahan ini merupakan pameran terbesar di Cibinong dengan konsep one stop wedding solution. Berbagai vendor pernikahan terlibat didalamnya, seperti sanggar dan rias pengantin, cincin kawin, dekorasi, entertainment, foto dan video, serta hotel.

Tema yang diangkat pada pameran pernikahan kali ini yaitu "Flower Garden Wedding Exhibition".  tema ini menghadirkan dekorasi dengan konsep garden dan bunga-bunga. Beberapa tahun ini minat calon pengantin terhadap konsep pernikahan outdoor semakin meningkat, didukung pula dengan banyaknya venue pernikahan outdoor diarea Bogor. (yd)
Diberdayakan oleh Blogger.