header_ads

Linguaphone.id

Atlet Kota Bogor Ikut Asian Games


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sebanyak delapan atlet asli Kota Bogor ikut berlaga di ajang Asian Games ke 18 tahun 2018 Jakarta-Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo, Rabu (15/08/2018), para atlet itu akan bertanding di empat cabang olahraga, (cabor) yaitu judo, taekwondo, panjat tebing dan dayung.

"Alhamdulillah Kota Bogor bisa ikut berbangga selain menjadi salah satu kota yang disinggahi torch relay, juga ada delapan atlet yang juga ikut berlaga di Asian Games ini. Mereka ini akan bertanding di cabang olahraga judo, taekwondo, dayung dan panjat tebing," kata Eko.

Sebagai kota terakhir yang disinggahi kirab pawai obor Asian Games, ia berharap akan membawa efek positif bagi Kota Bogor dan khususnya para atlet yang akan berjuang untuk mengharumkan Kota Bogor dan Indonesia di kancah internasional.

"Apalagi siklus untuk mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah ini hingga puluhan tahun, oleh karena itu momen ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh elemen bangsa," pungkasnya. (yd)

Diberdayakan oleh Blogger.