header_ads

Linguaphone.id

PUPR Kebut Perbaikan Jalan

 jalan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Tahun ini pemerintah kabupaten Bogor melakukan pemeliharaan jalan dekitar 53 ruas, atau sekitar 5 persen dari panjang jalan.  

Hal ini disampaikan Kepala Unit Pengelola Teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bogor Cibinong, Agus, Jum'at (13/07/2018). 

Selain melakukan pemeliharaan jalan yang rusak juga melakukan  pemeliharaan jembatan sekaligus pengecatan, katanya dikantor UPT PUPR Cibinong. Untuk jalan yang sudah diperbaiki seperti Jalan Ciri Mekar BekAng Kecamatan Cibinong, Jalan Armet Pomad, Bojong Koneng Tapos, Cijayanti, Gunung Geulis, Kecamatan Babakan Madang. Sedangkan yang belum diperbaiki seperti Jalan Nanggewer, Jalan Karadenan, Jalan Sirojul Munir.

Untuk itu dimohon kesabarannya keada masyarakat yang melintasi jalan yang sedang diperbaiki, sudah dipastikan akan terhambat, karena ada sistem buka tutup jalan, seperti di jalan Citayam arah Bojong, jalan tersebut sedang di cor beton. 

Pengerjaannya dilaukan separuh lebih dahulu sehingg lalu lintas tetap jalan meskivharus buka tutup, dan masyarakat untuk bersabar, pungkasnya. (drs) 

Diberdayakan oleh Blogger.