header_ads

Linguaphone.id

Pj Gubernur Jabar Tinjau Venue Asian Games

 asian games

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com -  Menjelang perhelatan Asian Games 2018, Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat M. Iriawan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bogor untuk meninjau venue cabor Sepakbola di Stadion Pakansari dan Paragliding di kawasan Puncak Cisarua Bogor. Sebelum meninjau kedua lokasi tersebut, Iriawan disambut langsung oleh Bupati Bogor, di Ruang VIP Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (10/07/2018).

Iriawan mengatakan, sejauh ini dari tinjauan Stadion Pakansari secara keseluruhan sudah siap digunakan baik pada kondisi lapangan (rumput), tribun penonton dan sarana lainnya termasuk tim medis.

“Pakansari sejauh ini mejadi pilihan alternatif setelah Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, sudah sering dipakai untuk pertandingan nasional bahkan sampai internasional, jadi menurut saya sudah tidak ada masalah, bisa kita lihat semua kan ini Stadion sudah siap untuk dipakai, mungkin ada sedikit untuk memperindah stadion ini,” kata Iriawan.

Ia pun menambahkan, kondisi baik di dalam stadion harus di ikuti sarana yang lainnya, seperti jalan menuju Stadion Pakansari. “Akses menuju Stadion Pakansari harus steril dari Pedagang Kaki Lima (PKL), mohon dibersihkan , tidak boleh ada lapak dan tenda-tenda warung di area menuju Satdion Pakansari, khususnya pada saat perhelatan Asian Games yang akan dimulai 18 Agustus mendatang, karen kerapihan, kebersihan dan keamanan menjadi cerminan kita nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan kesiapan Kabupaten Bogor untuk mensukseskan perhelatan Asian Games 2018. “Saya bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah berkomitmen untuk mensuksekan Asian Games 2018, kita berusaha untuk terus berbenah untuk memberikan fasilitas yang terbaik, tentunya di 2 venue Sepakbola dan Paragliding,” jelas Bupati.

Kesiapan Kabupaten Bogor yang ditunjuk untuk 2 venue Cabor Sepakbola dan Paragliding sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. “Kesiapan kami ditunjuk untuk 2 cabor tersebut sudah sangat kami persiapkan, karna ini juga ada intervensi dari pusat untuk bagaimana Kabupaten Bogor menyiapkan 2 venue untuk pelaksanaan Asian Games, doakan saja semoga semua berjalan lancar,” sambungnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Stadion Pakansari Cibinong, Pj Gubernur Jawa Barat didampingi Bupati Bogor meninjau langsung venue Paragliding yang berlokasi di Puncak, Cisarua Bogor. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.