header_ads

Linguaphone.id

Muspida Rutin Bersepeda

 berita bogor

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Udara pagi Kota Bogor yang sejuk ditambah dengan sinar matahari yang masih hangat membuat suasana Jumat (13/07/2018) pagi terasa asri. Walaupun masih sangat pagi sekitar pukul 06.15 WIB, Wali Kota Bogor Bima Arya dengan kaos hitam, celana training hitam dan sepatu sportnya sudah sampai di Plaza Balaikota.

Tak hanya Bima, hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang memakai kaos putih bergaris hitam, celana hitam dan sepatu abu, Asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi, Kabag Hukum dan HAM Setda Kota Bogor Novy Hasbhy Munnawar, Kasubag Publikasi dan Berita Humpro Setda Kota Bogor Manan Tampubolon dan lainnya yang sudah siap untuk bersepeda.

Dipimpin Bima, rombongan bersepeda di pedestrian Kebun Raya Bogor (KRB) menuju Pintu 3 KRB. Di Kebun Raya Bogor, rombongan terus bersepeda mengelili KRB menikmati udara sejuk KRB dan hijaunya pepohonan. Sampai sekitar pukul 07.00 WIB rombongan beristirahat di Grand Garden Resto untuk sarapan bersama.

Usai sarapan, kegiatan utama dimulai. Yakni rapat dengan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor bersama Dandim 0606 Suryakencana Letkol Arm Doddy Suhadiman, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono yang dipimpin langsung Bima Arya dalam rangka mempererat silaturahmi. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.