header_ads

Linguaphone.id

Caproex Community Gelar Halal Bi Halal

 grab

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com -  Komunitas pengemudi Online Jabodetabek tergabung  Caproex Community mengadakan acara halal bihalal di Villa Ardilla Puncak Bogor, Kamis (05/06/2108). 

Acara yang diikuti sekitar 60an pengemudi mobil ini, datang dari berbagai kota yang di hadiri Alam perwakilan dari Grab Indonesia.

H.M Yasri D, selaku Dewan Penasehat Caproex Community mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan juga  kepada pihak Grab Indonesia turut hadir dalam acara halal bihalal.

Menurut Ketua penyelenggara Untung Pardiono, tujuan diadakan acara tersebut untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota yang sudah tergabung delapan bulan yang lalu, sejak berdirinya komunitas Caproex Community di Depok di pemancingan Kabeda tgl.25 04 2018 lalu.

Setelah terbentuknya komunitas Caproex bulan April lalu, berbagai kegiatan positif juga sering dilakukan komunitas ini seperti mengadakan kopdar(Copy darat)  sebulan sekali di wilayah Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang, tambahnya.

Kegiatan Kopdar ini  dilakukan untuk menjalin dan  mempererat komunikasi di antara para member yang anggotanya sudah mencapai di 43 orang  se – Jabodetabek, pungkas  Ketua penyelenggara, Untung Pardiono.(yudi)

Diberdayakan oleh Blogger.