header_ads

Linguaphone.id

Bupati Bogor Lepas Pemberangkatan Calon Haji

 haji

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sebanyak 410 orang calon jamaah haji Kabupaten Bogor tahun ini mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT, karena bisa berangkat menunaikan ibadah haji, perlu dikatahui masih banyak lagi calon haji sudah mendaftar tetapi belum bisa berangkat  tahun ini, kata Bupati Bogor saat memberikan sambutan saat acara pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji kabupaten Bogor, Kamis (19/07/2018).

Bupati Bogor berpesan agar bisa mengatur waktu dalam proses ibadah haji di tanah suci nanti, dan bisa membawa nama baik Indonesia, karena disana akan berkumpul orang sedunia untuk melaksanakan ibadah haji.

Saat di tanah suci juga harus bisa menjaga kesehatan  agar bisa menjalankan ibadah  haji dengan baik dan lancar, dan semoga dari keberangkatan hingga pulang ke tanah air selalu dalam lindungan Allah SWT, harap Bupati seraya mendoakan agar selalu diberikan kesehatan sehingga lancar dalam beribadah di tanah suci.

“Para calon jamaah haji saya doakan mulai dari  keberangkatan hingga pulang kembali ke tanah air para calon jamaah haji  dalam keadaan selamat dan menjadi haji yang mabrur diridhoi Allah SWT,”pungkasnya.

Sedangkan Kepala  Kementerian Agama Kabupaten Bogor H. Dadang  Ramdani  mengatakan untuk tahun 2018 mendapat kuota 410 termasuk didalamnya petugas sebanyak 6 orang. "Ke enam orang tersebut yakni dari tim kesehatan ada 3 orang dan pendamping 3 orang petugas," terang Dadang. (drs)

Diberdayakan oleh Blogger.