header_ads

Linguaphone.id

Babinsa Dan Warga Tamansari Bersihkan Jalan

 tamansari

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Babinsa Koramil 2120 bersama masyarakat Tamansari  melaksanakan Karya Bakti membersihkan dan merapihkan Jalan Nangka, Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Senin (02/07/2018).

Setelah pembersihan dan perapihan jalan tersebut  selesai, nantinya akan dilanjutkan dengan pengecoran jalan mulai dari perempatan Ciapus sampai jalan Lapangan PPN, kata Peltu Pranowo Babinsa Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari.

Karya Bakti tersebut terselenggara atas keterpaduan dan  kerjasama Babinsa, aparat Desa, para ketua RW 01,02 dan 03 serta pengurusnya serta  masyarakat setempat, kata Peltu Pranowo.

Kegiatan seperti ini salah satu alat untuk meningkatkan rasa gotong - royong warga yang akhir - akhir ini nampaknya sudah mulia tergerus oleh jaman, oleh sebab itu kita diharapkan mampu meningkatkan kembali rasa gotong royong dalam melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan, ujarnya.

Plt Kades Taman Sari,  Ichwan Budiman, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat RW 01, RW 02 dan RW 03 bersama Aparat Desa dan Babinsa, mudah – mudahan  kegiatan sepeti ini bisa dilakukan di masa mendatang, pungkasnya.(yudi)
Diberdayakan oleh Blogger.