header_ads

Linguaphone.id

Akhirnya Jalan Cilebeut Citayam Dibeton

 jalan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Keluhan masyarakat pengguna jalan Pabuaran yang rusak akhirnya terjawab dengan dibangunnya jalan betonisasi. Peningkatan jalan Cilebut – Citayam tersebut menelan dana Rp2,1 Milyar. 

Dinas pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Pemerintah Kabupaten Bogor, terhitung sejak tanggal 30 Mei 2018 sesuai pantauan Berita Bogor pada papan proyek yang terpasang di jalan tersebut.

Program peningkatan jalan Cilebut – Citayam kecamatan Bojong Gede sebagai upaya untuk memperlancar pergerakan barang dan jasa dengan menelan biaya Rp 2,1 milyar selama 90 hari kalender, sesuai yang terpambang di papan proyek.

Sejumlah masyarakat merasa bersyukur program pembangunan dengan pengecoran beton, meski harus bersabar hingga menunggu terkadang bisa sampai satu jam, ujar Yus salah seorang pengguna jalan terebut.

Hal yang sama juga diutarakan Rahmitha warga Gang Langgar Bojong Gede yang merasa sedikit terhambat akibat pembangunan jalan tersebut, hal yang wajar, katanya dalam semua kegiatan pembangunan.

Lain halnya dengan pengemudi angkutan Umum merasa rugi, karena setoran berkurang, karena pembangunan jalan, tetapi yah itu merupakan dampaknya pembangunan, ujar Darman, salah seorang sopir angkot. (drs)

Diberdayakan oleh Blogger.