header_ads

Linguaphone.id

Ulama Doakan HADIST Menang Diseluruh TPS 27 Juni 2018

 ade yasin

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan (HADIST) mendapatkan 'restu' dari para habib, kiai, ustadz, da'i dan para santri se-Bogor Barat yang terdiri dari 14 wilayah Kecamatan. 

Restu atau dukungan dari kalangan ulama dan santri itu mengemuka saat pasangan HADIST menghadiri acara Ciampea Bersholawat dan Halal bi halal bersama Majelis Syababul Kheir pimpinan Al Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf.

Paslon HADIST diundang datang oleh Habib Mahdi dan para ulama ke acara yang juga bertujuan untuk Doa bersama agar Pilkada serentak, khususnya di wilayah Bogor, berlangsung kondusif, aman, tentram dan berkah di lokasi Lapangan Pasar Baru Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/06/2018) dini hari. 

Puluhan ribu jamaah Majelis Syababul Kheir pun bergemuruh menyambut kehadiran duet HADIST. Dalam sambutannya sebelum bershalawat, Ketua DPD FPI Jawa Barat yang juga Presidium Alumni 212 Bogor Raya, KH. Abdul Kohar menyatakan, dukungan penuh para ulama dan santri kepada paslon nomor urut 2 yaitu HADIST, adalah hasil musyawarah bersama para ulama dan kiai di Jawa Barat baru-baru ini. 

"Setelah melakukan musyawarah dan investigasi bersama para ulama dan kiai di Jawa Barat, maka kesimpulannya bahwa yang layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor ini yaitu Hj.Ade Yasin - H.Iwan Setiawan. Untuk Kota Bogor, dan kita dukung H. Ahmad Ruhyat - Zaenul Mutaqim," seru Kiai Kohar yang disambut gemuruh takbir dari jamaah Majelis. 

Disela-sela bersholawat, Habib Mahdi juga berpesan kepada puluhan ribu jamaah yang hadir untuk memilih pemimpin Kabupaten Bogor yang mengakomodir program keumatan dan mau mendengar nasihat ulama yaitu paslon HADIST yang telah mencanangkan tekad menjadikan Kabupaten Bogor sebagai gerbang Aswaja.

"Pasangan Ibu Ade Yasin dan pak Iwan figur yang rendah hati dan bahkan terus menerus meminta nasihat kepada ulama, jadi kita wajib dukung paslon HADIST yang hormat pada ulama dan sayang pada umat, sehingga kelak beliau terpilih, menjadi pemimpin yang amanah," seru Habib Mahdi.

Sementara itu, Hj. Ade Yasin dan Iwan Setiawan pun menyambut antusias dukungan ulama dan santri itu. Mereka pun memohon doa restu agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. "Doa ulama dan santri menjadi energi khusus bagi kami. Dan semoga Allah SWT meridhoi niat kami untuk dapat melayani masyarakat dan memajukan Kabupaten Bogor," ucap Ade Yasin yang diamini Iwan. (rilis)
Diberdayakan oleh Blogger.