header_ads

Linguaphone.id

Tiga Kios Pasar Babakan Madang Terbakar

 damkar

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ramadhan 1439 Hijriyah hari ke 23, menjelang waktu sholat Isya dan Tarawih, tiga kios di Pasar Babakan Madang hangus terbakar, Jum'at (08/06/2018) 

Informasi sementara yang diperoleh dari petugas piket Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor yang bermarkas di Jalan Tegar Beriman Cibinong menyebutkan, sekitar pukul 19.00 Wib dilaporkan terjadi kebakaran kios di Pasar Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Bermula dari sebuah kios kelontong yang kemudian diketahui milik Bastian di Blok PK, No.27 pasar tradisional tersebut diduga akibat arus pendek listrik. Diduga didalam kios yang terbakar terdapat benda-benda yang mudah terbakar membuat api menjalar ke dua kios lainnya yang berdampingan. Saat api mulai menjalar, pemilik kios sedang tidak berada di lokasi kejadian. 

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 Wib, setelah 2 armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, 1 armada Pemadam Kebakaran Depok dan 1 armada Pemadam Kebakaran Sentul City tiba dilokasi. Kebakaran yang menghanguskan tiga kios ini tidak menimbulkan korban jiwa dan belum diketahui pasti kerugian akibat bencana ini. (heri) 

Informasi Pemadam Kebakaran 

Diberdayakan oleh Blogger.