header_ads

Linguaphone.id

Shalat Ied dan Open House di Balaikota

 lebaran

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Usai melaksanakan ibadah shalat Ied, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman menggelar acara open house di Balaikota Bogor. Shalat Ied Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Plaza Balaikota Bogor, Jumat (15/06/2018) 

Bertindak selaku Imam Shalat Ied, KH. Ardabili pimpinan Pondok Pesantren Asyifa Sindang Barang Kota Bogor dan Khotib Ustadz Muhammad Habibi Zainal Arifin. 

Dalam khotbahnya Ustadz Muhammad Habibi Zainal Arifin mengajak kepada semua umat muslim untuk dapat terus mempertahankan dan meningkatkan ibadah-ibadah yang sudah dilakukan di bulan ramadhan.

Sementara, Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, setelah satu bulan penuh sudah diisi dengan berbagai ibadah sehingga diharapkan kedepan dapat terus ditingkatkan. 

Plt. Wali Kota berpesan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. "Saya juga berharap kepada warga untuk selalu tetap mempertahankan kondusifitas dengan terus menjaga keguyuban dan soliditas menjelang pemungutan suara Pilkada Serentak 27 Juni mendatang," harapnya. (*/chris) 
Diberdayakan oleh Blogger.