header_ads

Linguaphone.id

Riungan Pamijahan Berbagi

 pamijahan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Sebagai bentuk pembelajaran bagi para pemuda untuk senantiasa menumbuhkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial, Riungan Pamijahan berbagi senyum kepada puluhan anak yatim dan dhuafa ydi Desa Pamijahan, Sabtu (02/06/2018). 

Ketua Riungan Pamijahan Ruhiyat Sujana mengatakan di bulan yang penuh keberkahan ini para aktifis berbagi senyum terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai pintu supaya bagi yang mampu ikut menyisihkan hartanya untuk membantu yang kurang mampu. 

"Riungan Pamijahan merupakan wadah silaturahmi  Organisasi-organisasi yang ada di wilayah Kcamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Salahsatu agendanya adalah kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar. Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari agenda santunan dan donor darah yang pernah digelar pekan lalu," jelas pria yang juga Ketua umum SRMI Kabupaten Bogor ini. 

Sementara, Ketua MUI Kecamatan Pamijahan KH. Syihabuddin mengapresiasi semangat kaum muda dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. "Dengan adanya kegiatan seperti ini, insyaAllah masyarakat akan terbantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya," ucapnya. (ar) 


Diberdayakan oleh Blogger.