header_ads

Linguaphone.id

Relawan PMI Bantu Pospam Arus Mudik


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor diterjunkan di sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) Arus Mudik Lebaran. 

Pelepasan Relawan yang bertugas disetiap Pos Pam Arus Mudik Lebaran di tandai dengan penyematkan secara simbolis, sekaligus penyerahan perlengkapan kepalang-merahan oleh  Wakil Ketua PMI Kabupaten Bogor, Ati Gumati. 

Kepala Markas PMI Kabupaten Bogor, Abidin mengatakan pihaknya melaksanakan pelepasan para Relawan PMI untuk ditugaskan disetiap Pos Pam Arus Mudik Lebaran bersama TNI/Polri dan Dnkes. 

Acara pelepasan ini, lanjutnya, mengundang Relawan PMI terdiri dari KSR, TSR, dan SIBAT, sekaligus buka puasa bersama dengan keluarga besar PMI Kabupaten Bogor, Senin (11/06/2018) malam. 

"Dalam acara bukber di sertai dengan pelepasan anggota relawan PMI untuk tugas di jalur mudik lebaran. Dengan di tugaskannya relawan-relawan PMI di jalur mudik, bisa membantu para pemudik untuk lebih berhati-hati dalam perjalanan," kata Abidin. 

Untuk diketahui, PMI Kabupaten Bogor menugaskan relawan untuk di jalur-jalur mudik seperti Pos Pam Cibinong, Cileungsi, Ciawi, Simpang Gadog, Cisarua, Cigombong, Parung, Dramaga dan Leuwiliang. (ridwan) 
Diberdayakan oleh Blogger.