header_ads

Linguaphone.id

Real Count 6 Juli 2018

 kpu

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Masyarakat diminta bersabar, Pemenang Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bogor akan di umumkan pada tanggal 6 Juli 2018 oleh KPUD Kabupaten Bogor. Hal ini dikatakan oleh Mustaqim Komisioner KPUD Kabupaten Bogor, Jum'at (29/06/2018) di kantornya Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Pengumuman Penetapan suara hingga Sabtu  di wilayah Kabupaten Bugor telah mencapai 48 % untuk Bupati dan 86 % untuk Penghitungan Suara Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa barat dari 7635 TPS yang tersebar di 40 Kecamatan diwilayah Kabupaten Bogor.

"Kita bersyukur  dalam pelaksanaan pemilu Kada  di wilayah Kabupaten Bogor cukup kondusif, namun hal ini  tak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat dan aparat pemerintah baik sipil, TNI dan Polri  serta ormas yang ada di kabupaten Bogor," kata Mustaqim.

Meski penghitungan cepat Quick Count sudah ada, namun pengumuman resmi rail qount nantinya akan dikeluarkan tanggal 6 Juli 2018 oleh pihak KPU Kabupaten Bogor. "Masyarakat diharapkan untuk bersabar," katanya.

Meski ada kendala teknis server down, lanjut Mustaqim, ini ada kemungkinan karena beban lalulintas online cukup padat dalam pengiriman data secara online ke KPU Pusat, namun hal ini tidak mengurangi kinerja KPUD Kabupaten Bogor. (drs)
Diberdayakan oleh Blogger.