header_ads

Linguaphone.id

Ramadhan Penuh Berkah


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemeeintah Kota Bogor berharap bulan Ramadhan 1439 Hijriyah agar seluruh umat muslim yang menjalankan ibadah shaum bisa mendatangkan keberkahan.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal tersebut menghadiri acara santunan anak yatim dan dhuafa di 17 desa lingkar kampus dan pegawai Institut Pertanian Bogor (IPB) di Masjid Al Hurriyyah, Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa (05/06/2018).

"Sehingga kita semuanya bisa menyongsong datangnya malam Laitul Qodar dan mendapatkan pahala yang melimpah tentunya dengan menjalankan ibadah seperti membaca Al Quran dan ibadah-ibadah wajib lainnya yang harus kita jalankan sebagai umat yang beriman," kata Usmar.

Kepada rektor bersama jajarannya, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Usmar juga menyampaikan terima kasihnya karena sebagian warga Kota Bogor pun telah dibantu IPB dan sangat mengapresiasinya.

"Oleh karena itu, marilah kita songsong 1 Syawal nanti dengan jiwa dan hati yang bersih dan terbebas dari segala dosa-dosa serta kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan," ujarnya. (*/chris)
Diberdayakan oleh Blogger.