header_ads

Linguaphone.id

Pelayanan Masyarakat Desa Megamendung Dioptimalkan

 megamendung

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Desa Megamemdung, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, optimalkan pelayanan bagi warga masyarakat. Diantaranya, pelayanan kepengurusan Kartu Penduduk Elektronik (e-KTP), Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dan pelayanan masyarakat umum lainnya. 

Bendahara Desa Megamendung, Neneng mengatakan Pemerintah Desa berkewajiban memberikan pelayanan kepada semua warganya setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai 15.30 WIB. 

"Kami berusaha mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan, mulai dari e-KTP, SKTM, dan kepengurusan lainnya untuk kepentingan warga," jelasnya, Senin (04/06/2018) siang. 

Saat diwawancara, Ujang, warga RW.05, mengatakan mengaku puas terhadap pelayanan yang cepat dan ramah di Kantor Desa Megemendung. 

"Saya sedang mengajukan surat Keterangan Kelahiran cucu saya atas nama Fitri Sawaliyah, warga Kampung Paseban RT 4 RW 05, Desa Megamendung. "Sebelum diajukan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, untuk kelengkapan berkasnya dilayani oleh pihak desa dengan baik dan cepat," ucapnya. (topik)
Diberdayakan oleh Blogger.