header_ads

Linguaphone.id

Mustahik Cibungbulang Terima Bingkisan PLN

 PLN

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam hal ini PT PLN (Persero) kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan 1000 paket sembako kepada mustahik di enam Desa yang berada dinwilayah Bogor bagian barat. 

Kali ini, pihak UPJ PLN Leuwiliang memberikan langsung santunan kepada warga fakir miskin. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager UPJ PLN Leuwiliang bertempat di masjid Al - Jabri Desa Cibatok 1 Rt 03/01, Kecamatan Cibungbulang, Senin (04/06/2018).

Manager UPJ PLN Leuwiliang, Baginda menyebutkan kegiatan ini merupakan Program Ramadhan Bingkisan Dhuafa dalam bentuk kegiatan sosial sebagai program rutin PLN selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriah. 

"Dananya berasal dari zakat 2,5 gaji karyawan yang terkumpul setiap bulan. Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat atau pelanggan sekaligus meningkatkan rasa kepedulian sesama," jelasnya. 

Dirinya menambahkan, pemberian santunan ini diharapkan dapat bermanfaat dan memberikan kebahagian kepada kaum dhuafa di sekitar Desa Cibatok 1. "Saling berbagi di bulan suci untuk membantu masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan," harapnya. (muktar) 
Diberdayakan oleh Blogger.