header_ads

Linguaphone.id

KKYD Amankan Pelaku Tawuran


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Meningkatnya aksi kriminalitas di bulan suci Ramadhan 1449 Hijriyah, Kepolisian Polresta Bogor Kota menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). 

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka menyampaikan, selama bulan suci Ramadan di antisipasti agar tidak terjadi peningkatan kerawanan aksi kriminal, termasuk tawuran warga dan pencurian kendaraan bermotor," katanya di Mapolresta, Senin (04/06/2018) dinihari.

Dirinya menegaskan, kegiatan ini dibagi menjadi dua titik untuk razia kelengkapan surat kendaraan oleh Satlantas Polresta Bogor Kota, tepatnya di Jalan Raya Tajur dan Jalan Raya Soleh Iskandar. Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil meringkus sejumlah pemuda yang kedapatan melakukan aksi tawuran berdalih Sahur On The Road (SOTR). Penangkapan sekumpulan pemuda tanggung ini dilakukan di Ralan Raya Jambu Dua.

KKYD ini, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di Kota Bogor yang rutin laksanakan di wilayah Kota Bogor. (*/red) 
Diberdayakan oleh Blogger.