header_ads

Linguaphone.id

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Bersyukur THR Aman


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Pemerintah Kabupaten Bogor menganggarkan pembayaran THR dan gaji ke 13 PNS dan DPRD Kabupaten Bogor dengan besar anggaran Rp85 miliar. 

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana bersyukur anggaran THR dan gaji ke 13 untuk 50 orang wakil rakyat dipastikan aman. "Saya bersyukur THR untuk dewan aman," katanya, Selasa (05/06/2018) 

Dirinya mengaku sebelumnya khawatir THR dan gaji ke 13 untuk PNS dan wakil rakyat ini diambil dari dana tidak terduga atau tanggap bencana. "Kalau saja dana tersebut diambil dari dana tidak terduga saya khawatir jika nanti terjadi bencana anggarannya minim atau bahkan tidak ada," katanya. 

Terpisah, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Bogor, Didi Kurnia menjelaskan pemberian THR dan gaji ke 13 PNS dan DPRD Kabupaten Bogor dipastikan aman dari masalah karena sudah di anggarkan pada tahun 2017. 

"Lalu di APBD tahun 2018 dengan berdasarkan Permendagri nomor 33 tahun 2017 pasal 1 ayat A dan bukannya diambil dari dana tidak terduga APBD tahun 2018," jelasnya. (als) foto ilustrasi

Diberdayakan oleh Blogger.