header_ads

Linguaphone.id

Kasatlantas Imbau Hindari Jalur Puncak Bogor

 puncak bogor

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ribuan kendaraan bermotor terpaksa harus bersabar dalam antrian panjang. Sistem Oneway (satu arah) masih diberlakukan guna mengurai kepadatan arus lalu lintas dari arah Cianjur menuju Ciawi Bogor, dan arah sebaliknya. 

Informasi yang dihimpun, kondisi arus lalu lintas menuju Jalur Puncak masih mengalami kemacetan oleh kendaraan pribadi. Bahkan, arus kendaraan yang hendak menuju kawasan Puncak dan sekitarnya masih tertahan di beberapa titik yakni di selepas pintu Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin (18/06/2018) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Tak hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua pun terlihat padat merayap dari arah Ciawi, simpang Ciawi Gadog kearah Puncak Bogor. Terlihat sejumlah kendaraan roda dua berjalan merayap berusaha saling mendahului melintas dijalur pelajan kaki, bahkan tidak sedikit diantaranya yang menyalip di kanan jalan yang berlawanan arah. 

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, mengimbau pengendara dari arah Cianjur menuju Bogor, Jakarta dan sekitarnya untuk menempuh jalur Jonggol mengingat beban jalan dijalur Puncak Bogor sudah tidak memadai untuk dilalui akibat tingginya volume kendaraan bermotor saat ini. (ch) 
Diberdayakan oleh Blogger.