header_ads

Linguaphone.id

Jalur Puncak Padat Hingga Larut Malam


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Arus lalu lintas mudik masih mengalami kendala beban volume kendaraan yang tidak sesuai dengan badan jalan. Akibatnya, ribuan pengendara yang ingin melintasi Puncak Bogor harus sabar dalam antran oneway. 

Kasatlantas AKP Hasby Ristama mengatakan petugas telah melaksanakan oneway hampir sebelas Jam. Hal Ini sesuatu yang tidak di inginkan. Namun, volume kendaraan sangat padat dari arah Cianjur terus berdatangan melintasi Puncak Bogor. 

"Kami pun sudah memberitahukan kepada pengguna jalan melalui media massa maupun media sosial untuk dapat menggunakan jalu Jonggol sebagai jalur alternatif.  Namun, masyarakat pengguna jalan ternyata banyak yang memilih melintasi jalur Puncak Bogor," jelasnya, Minggu (17/06/2018) malam. 

Untuk diketahui, Kawasan Puncak menjadi primadona warga Jakarta dan sekitarnya untuk dijadikan tempat berlibur singkat. Selain mendapat pemandangan yang sejuk, kawasan itu juga memiliki banyak wisata yang patut untuk dikunjungi, di antaranya Taman Safari, Taman Matahari, Taman Bunga Nasional. Serta wisata ke Taman Cibodas dan beberapa air terjun. (ch)
Diberdayakan oleh Blogger.