header_ads

Linguaphone.id

FPP Gelar Santunan

 bogor

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Ramadhan 1439 Hijriyah, Forum Pemuda Pemudi (FPP) Desa LulutLulut, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, menggelar buka puasa bersama (Bukber) serta santunan anak Yatim dan Duafa. 

Ketua FPP mengatakan bahwa acara ini sudah menjadi rutinitas Forum Pemuda-Pemudi di lingkungannya. "Santunan ini sudah menjadi program kegiatan tahunan kami", katanya kepada Berita Bogor, Rabu (13/06/2018) sore. 

Adi menambahkan bahwa acara bukber dan santunan di Ramadhan tahun ini adalah yang ke empat di selenggarakan oleh FPP. Lokasi acara diselenggarakan di Lapangan Tanah Merah Kidul milik Ketua RW 02 Haman, Kampung Tegal Sempur Rt 01 Rw 02 Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. 

Buka puasa bersama dan santunan di hadiri oleh anak yatim piatu,  jama'ah pengajian, tokoh agama setempat, Ketua Rt / Rw, siswa siswi MTs Al Masykur dan masyarakat setempat. 

Perlu diketahui acara ini di isi pula oleh Tim Mariwis dan Pencak Silat Bina Satria MTs Al Masykur 01 Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal. (ridwan) 
Diberdayakan oleh Blogger.