header_ads

Linguaphone.id

Dukungan RZ Dari Kaum Milenial Terus Mengalir

 milenia

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kehadiran Achmad Ru’yat  di acara disambut dengan sangat antusias oleh komunitas yang mayoritas kaum milenial pada acara  Ngabuburit Bareng bertemakan "Bogor For Smart Creative and Collaborative City" di Warung Urban di Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (09/06/2018). 

"Terimakasih kepada kaula muda atau kaum milenial yang sangat kreatif, secara mandiri berkreatifitas dan menggunakan teknologi untuk bisnis sehingga menimbulkan profit margin. Mudah - mudahan ini bisa dikolaborasikan dengan pasangan RZ," ucap Achmad Ru'yat. 

"Kami mempunyai cara kerja kolaboratif, partnership dan partisipatif, mudah - mudahan dengan seperti itu kaum milenial bisa diakamodir, dengan demikin apa yang mereka butuhkan seperti adanya ruang publik misal sarana olahraga sehingga mereka bisa berkreasi dan sehat," tutur  Achmad Ru'yat. 

Sedangkan Ketua Penanggung Jawab Acara Ngabuburit Bareng, Kholid Haidar mengatakan, digelanya acara ini diharapkan  para pemuda Kota Bogor dengan potensinya masing - masing bisa bersama - sama membangun Kota Bogor, agar lebih kreatif dan kolaboratif, tentu hal ini tak terlepas dari dukungan pemerintahnya. 

“Diharapkan komunitas yang ada bisa diakomodir agar bisa mengembangkan potesinya, sehingga bisa membuka lapangan keja baru masyarakat Kota Bogor,” katanya. 

Saat ini  komunitas - komunitas itu berjalan masing – masing, diharapkan  ke depan  ada seorang pemimpin yang bisa merangkul dan memberikan apresiasi lebih kepada komunitas yang ada di Kota Bogor agar bisa berkembang, harap Kholid di sela – sela acara ngabuburit. 

Untuk saat ini, pemimpin yang sesuai dengan harapan kami ini hanya pasangan RZ. Mudah - mudahan pasangan RZ  dapat  merealisasikan semua program yang yang diharapkan  para pemuda, sehingga para pemuda bisa mengembangkan potensintya, pungkas Kholid. (drs) 
Diberdayakan oleh Blogger.