header_ads

Linguaphone.id

Apel Siaga Pilkada 2018 Jaga Netralitas

 pilkada

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Segenap jajaran Muspika Kecamatan Tamansari menyatakan komitmen mereka untuk menjaga kondusivitas menjelang dan selama Pilkada Jawa Barat yang akan digelar 27 Juni 2018. 

Hal ini disampaikan saat digelar apel siaga jelang Pilkada Jabar yang diprakarsai Komandan Koramil Tamansari, Mayor (inf) Alamsyah di halaman kantor kecamatan Tamansasi, Minggu (24/06/2018).

Hadir pula Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat, Sekcam Tamansari M Sobar Mansoer, Panwascam, PPK, dan Tokoh masyarakat.  

Dalam arahannya, Danramil menekankan pentingnya koordinasi dan komitmen bersama seluruh komponen agar pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di wilayah Tamansari bisa terlaksana sesuai ketentuan Undang-Undang.  “Netralitas tetap terjaga. Kami akan melaksanakan tugas secara proposional. Karena sudah ada instruksi tegas untuk menjaga netralitas,” paparnya.

Pihaknya bersama stakeholder akan memaksimalkan pengawasan terhadap penertiban atribut paslon pada minggu tenang yang biasanya rawan pelanggaran.

Sementara Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat mengimbau agar seluruh element masyarakat berperan aktif dan lebih meningkatkan sinergitas, tanggung jawab, keamanan dan ketertiban untuk terlaksananya Pilkada 2018 di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. (yudi)
Diberdayakan oleh Blogger.