header_ads

Linguaphone.id

Ali Syakieb Dukung Pasangan RZ


BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Setelah dukungan dari yang lain, artis sinetron yang memiliki wajah tampan, Ali Syakieb, menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin di Pilwalkot Bogor. 

Penyampaian dukungan artis sinetron keturnan Arab yang lahir  tahun 87 an  diutarakan disaat menyapa warga pada acara peresmian posko  pemenangan RZ  yang disaksikan oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, tim pemenangan RZ relawan Sahabat ZM dan relawan Toskahiji. 

"Dari ketulusan hati,  saya yakin pasangan RZ bisa membuat Kota Bogor lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, saya mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan pasangan RZ. Insya Allah pasangan RZ merupakan sosok pemimpin yang amanah," kata Ali di sela – sela acara peresmian posko pemenangan RZ. 

Dalam pesannya Ali Syakieb berharap dan berpesan kepada pasangan RZ, setelah terpilih nanti jangan melupakan warganya . "Saya pribadi insya Allah akan selalu mengingatkan pasangan RZ untuk lebih perduli kepada warganya. Pokoknya, Kota Bogor nomor satu," tegas Ali. 

Menyikapi dukungan tersebut, Achmad Ru'yat mengatakan, peresmian posko RZ ini semakin lengkap ketika tokoh olahraga Bogor, Kang Ali Syakieb memberikan dukungan kepada pasangan RZ. Dari dialog yang disampaikan, Ali berpesan agar pasangan RZ memiliki kepedulian terhadap para atlet - atlet olahraga. 

Ru’yat mengatakan, "pasangan RZ memang konsen terhadap itu dan kami sudah memiliki program yakni Bogor Juara, dimana hadirnya Wali Kota ini memiliki program membangun fasilitas publik yang dapat digunakan oleh masyarakat dan lebih ke pelayanan publik sehingga ada gairah," ungkap Achmad Ru'yat. 

“Kedepan perlu adanya event - event atau festival untuk cabang - cabang olahraga yang ada sebagai alat ukur keberhasilan pembinaan dan untuk merangsang potesi setiap atlet,” pungkas Achmad Ru’yat. (drs) 
Diberdayakan oleh Blogger.