header_ads

Linguaphone.id

Warga Diminta Dukung Kota Bogor Finalis Most Loveable City

Kota Bogor Finalis Most Loveable City 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kompetisi Kota Paling Dicintai di Dunia (The Most Loveable City) 2018 yang digelar World Wide Fund for Nature (WWF). 

Kompetisi tersebut sudah dimulai sejak 7 Mei sampai 30 Juni 2018. Untuk tahun 2018 tema yang diusung adalah Tunjukan Bogor Pada Dunia. Finalis adalah Kota Bogor, Kota Jakarta dan Kota Balikpapan mewakili Indonesia.

Untuk meraih kembali Kota Paling Dicintai di Dunia Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, mengajak semua pihak memberikan dukungan secara maksimal agar Kota Bogor dapat mengulang prestasi di tahun 2016.

“Seluruh OPD diharapkan ikut mengajak semua elemen di Kota Bogor untuk memberikan dukungan secara maksimal,” kata Ade, Sabtu (26/05/2018).

Dukungan juga diharapkan Ade datang dari pegawai di lingkungan Pemkot Bogor, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) maupun pihak swasta di Kota Bogor, mengingat waktu efektif dukungan hanya tinggal satu bulan lagi.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin berjanji akan segera mensosialisasikan ke setiap guru dan pelajar terkait kompetisi ini.  (adv)  

  
Diberdayakan oleh Blogger.