header_ads

Usmar Hariman Buka Kuliah Shubuh

Kuliah Shubuh Ramadhan DKM Masjid Al-Muslihin 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman membuka secara resmi kegiatan hari pertama Kuliah Shubuh Ramadhan 1.439 Hijriah yang digelar DKM masjid Al-Muslihin di jalan Harmonis 1 komplek IPB 1, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kamis (17/05/2018) pagi.

Usmar mengapresiasi Kuliah Shubuh Ramadhan DKM Masjid Al-Muslihin yang rutin digelar setiap tahun. Menurutnya selain rutin diselenggarakan setiap tahun, kegiatannya terstruktur dengan baik. “Kegiatan ini sangat bagus dan ini merupakan hari pertama di bulan ramadhan 1.439 Hijriah,” ujar Usmar.

Tidak hanya mengapresiasi Usmar juga berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi masjid-masjid yang lain. “Kami berharap kuliah shubuh ramadhan seperti ini bisa diikuti oleh masjid-masjid yang lain karena hal ini sangat bermamfaat,” harapnya.

Hari pertama Kuliah Shubuh Ramadhan 1.439 Hijriah di masjid Al-Muslihin diisi dengan tausiah yang disampaikan KH. Adam Ibrahim. Pada kesempatan ini materi yang disampaikan terkait amalan-amalan dan keutamaan bulan Ramadhan.

KH. Adam Ibrahim mengajak semua jamaah untuk bersyukur karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Dia juga meminta semuanya untuk fokus beribadah meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. (*/red) 
Diberdayakan oleh Blogger.