header_ads

Linguaphone.id

Tenjolaya Bersholawat



BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Laskar Pembela Islam (LPI) Tenjolaya beserta beberapa organisasi majlis maupun masyarakat menggelar acara akbar yang melibatkan seluruh masyarakat Tenjolaya, Senin (14/05/2018) malam nanti. 

Acara ini dalam rangka Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci Ramadhan 1439H sekaligus pengukuhan DPC FPI (Front Pembela Islam) dan LPI Tenjolaya. 


Ketua Panitia, Adon Mujahid menjelaskan dengan di adakannya acara seperti ini diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa bersatu dalam bingkai persatuan umat. 

"Acara yang di inisiasi oleh FPI dan LPI itu menarik simpatik dari warga Tenjolaya karena acara tersebut di kemas dengan seni Islami. Pengukuhan DPC FPI dan LPI Tenjolaya di bai'at langsung oleh Ketua DPD FPI Jawa Barat," jelasnya. 

Panitia acara, Kholik Baehaqi menambahkan, sebelum acara di mulai, panitia mengadakan pawai obor dengan massa sekitar 2000 warga Tenjolaya untuk memeriahkan acara tersebut. 


"Rute pawai mengambil start dari Aldepos sampai lapangan Tenjolaya. Hadir pula Habib Hasan Abdullah bin Alwi Assegaf selaku Ketua DPW FPI Bogor Raya, para habaib, ulama, tokoh masyarakat dan pemerintah kecamatan," katanya.

Dalam tausyah, KH.Jafar Sodik selaku Wakil Ketua Umum FPI menyampaikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, diharapkan umat dapat menyiapkan diri, hati dan fikiran untuk meraih keridhoan Allah SWT. "kita selaku umat islam harus bersatu dalam menyikapi segala permasalahan yang ada di negara indonesia tercinta ini," pesannya. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.