header_ads

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Sjarif Hasan saat sosialisasi 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Sjariffudin Hasan paparkan empat pilar kebangsaan di Aula Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (03/05/2018).

Dihadapan puluhan warga yang hadir, Sjarif yang didampingi Anggota DPRD Kota Bogor, H. Mulyadi, memberikan pemahaman terkait pentingnya empat pilar kebangsaan itu.

"Empat pilar ini diantaranya, Pancasila, UUD (Undang-undang Dasar) Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dan Bhinneka Tunggal Ika. Ini harus kita pegang teguh dan menjadi komitmen, tetapi kita juga harus memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan itu harus kita pelihara," ujar Sjarif.

Selain mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia menyerap beberapa aspirasi warga sekitar.

"Keluhan masyarakat tadi mengenai harga pangan. Mereka meminta agar harga tersebut menjelang bulan ramadhan tidak naik (tinggi). Itu akan kami sampaikan kepada pemerintah agar masyarakat diperhatikan," pungkasnya. (erick) 

Diberdayakan oleh Blogger.