header_ads

Shalat Gaib Korban Rutan Mako Brimob

Polresta Bogor Kota Shalat Gaib

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya beserta jajarannya melakukan shalat gaib sekaligus mendoakan para suhada kelima anggota  Brimob yang gugur dalam kerusuhan narapidana teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada Selasa (08/05/2018) lalu.

Shalat gaib yang dilakukan di Mesjid Al Hidayah, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dilakukan usai shalat jumat ditambah dzikir bersama.

"Semoga mereka yang telah gugur didalam tugasnya mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah. Mari kita doakan," ajak Ulung kepada jamaah mesjid, Jumat (11/05/2018).

Lebih lanjut kata Ulung, shalat gaib diikuti oleh para pejabat utama Polresta Bogor Kota beserta jajarannya dan para anggota. Selain itu, diikuti juga oleh masyarakat sekitar Kelurahan Panaragan. 

Sebagai khotib dan imam dalam shalat Jumat tersebut H. Khomarudin, Kasi Propam Polresta Bogor Kota. Dalam kutbah, Khomarudin menyampaikan untuk persiapan diri dalam menghadapi bulan suci Ramadhan agar lebih khusuk dalam melaksanakan ibadah rukun Islam keempat tersebut. (erick). 
Diberdayakan oleh Blogger.