header_ads

Linguaphone.id

RZ Bersama Kaum Milenial

Ahmad Ru'yat membaur bersama kaum muda 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru'yat kembali berkampanye di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (11/05/2018).

Namun berbeda dari biasanya, kampanye Achmad Ru'yat tidak diisi dengan penyampaian visi misi dan program, melainkan berbaur dan bernyanyi bersama kaum muda atau milenial.

Hal itu bermula di Kelurahan Babakan Pasar, ketika Achmad Ru'yat blusukan, disana ada sekumpulan kaum muda yang sedang bermain gitar. Dalam kondisi seperti itu, Achmad Ru'yat yang memang hobi bernyanyi langsung diajak oleh kaum milenial untuk bernyanyi bersama.

"Ini sebagai bentuk kerinduan pasangan RZ dengan kaum milenial yang memang mereka banyak kreatifitas dari berbagai hal. Disamping itu, terjalin juga dialog sehingga kita ingin mengapresiasi apa yang disampaikan dan dirasakannya," ucap Achmad Ru'yat.

Namun, sambung Achmad Ru'yat, pasangan RZ harus mengalami betul apa yang dirasakan oleh kalangan milenial ini sehingga bisa terjalin kolaborasi dan kaum milenial bisa tumbuh berkembang.

"Melalui pola dialog seperti ini, kita pun menangkap dan mendengarkan langsung apa keinginan kaum muda. Kita berharap kaum muda harus menjadi pelaku pembangunan, terlibat perubahan sosial menuju yang lebih baik," ujar calon yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini.

Melihat gaya berkampanye Achmad Ru'yat yang seperti itu, menurut Ketua Duta Ambasador RZ, Tommy Herdiansyah mewakili kepemudaan Sempur khususnya Lebak Kantin, sangat senang Achmad Ru'yat sudah berkunjung ke daerah pinggiran yang sungguh bersejarah.

"Itu adalah salah satu ucapan terimakasih kepada Pak Ru'yat dari kaum milenial Lebak Kantin, banyak yang bisa di ambil dalam hal bernyanyi, dengan bernyanyi kita juga bisa meningkatkan silahturahmi bersama agar lebih kuat. Mudah - mudahan silaturahmi ini bisa terus berlanjut, tidak hanya saat kampanye saja," ungkap Tommy.

Senada dengan Ketua, Qori Oktavia selaku duta wanita, figur Achmad Ru'yat sangat merakyat dan benar - benar diterima oleh kaum milenial. Selama ini calon pemimpin bahkan yang sudah menjadi pemimpin hanya merakyat selama kampanye seolah lupa ketika sudah menjadi pemimpin, hanya obral janji kepada kaum milenial dengan berbagai tawaran program tetapi tidak direalisasikan. 

"Nah, hadirnya Pak Ru'yat tidak seperti itu, kami berkeyakinan beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan kami sangat menerima serta mendukung beliau untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bogor," kata Qori. (*/erick) 
Diberdayakan oleh Blogger.